Floating Lodge Danau Situ Gunung

1347

Menikmati keindahan alam Situ Gunung bisa dengan berbagai cara. Melihat pemandangan alam dari tengah danau merupakan pengalaman seru yang tak akan terlupakan. Floating lodge merupakan konsep tempat terapung tengah danau yang akan memanjakan pengunjung dengan pemandangan dan udara sejuk di atas air.

Lokasi floating lodge berada satu kawasan dengan jembatan gantung Situ Gunung. Sehingga tak hanya melewati jembatan gantung, pengunjung memiliki pilihan objek wisata lain sekitar area. Di atas floating lodge disediakan fasilitas kursi dan bean bag. Lantai kayu yang bergoyang akan menambah sensasi keseruan mengapung di atas danau.

Untuk mencapai floating lodge, pengunjung harus menuju ke danau terlebih dahulu. Jarak dari pintu masuk kawasan sekitar 500 meter. Setelah itu pengunjung akan diantar menggunakan perahu yang telah disediakan yang berada sekitar danau untuk menuju floating lodge. Suara air danau, hembusan angin dan cuaca yang sejuk akan membuat pengujung merasa betah berada di floating lodge danau situ gunung.

See also  Harga Glamping Situ Gunung Sukabumi